Sabtu, 31 Maret 2012

Neymar Ingin Serap Ilmu Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

Pemain berusia 20 tahun ini berharap bisa mendapatkan sebagian kecil dari skill yang dimiliki Messi dan Ronaldo.


Neymar and Messi - 2011 CWC Final (Shaun Botterill/FIFA.COM)
Shaun Botterill/FIFA.COM
Striker Santos Neymar mengungkapkan kekagumannya kepada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, serta menyatakan dirinya akan merasa senang kalau dapat menyerap ilmu dari kedua bintang di La Liga Spanyol tersebut.

Neymar menjadi bidikan Barcelona dan Madrid dalam beberapa bulan terakhir, kendati terikat kontrak dengan Peixe hingga 2014. Kubu Barcelona kepada GOAL.com pernah mengungkapkan Neymar akan dikontrak di saat yang tepat.
Ketika ditanya mengenai pesepakbola yang dijadikan contoh, Neymar menyebut dua nama bintang Barcelona dan Madrid itu, dan menyebut mereka sebagai pesepakbola terbaik di dunia.

“Saya menjadikan Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai idola. Jika saya bisa mendapatkan sebagian kecil dari kemampuan mereka, saya akan merasa senang,” ujar Neymar kepadaGloboesporte.

Salah satu aspek yang membuat Neymar dibandingkan dengan Ronaldo adalah kemampuannya mengeksekusi tendangan bebas. Namun Neymar menyatakan itu hanya sebuah kebetulan.

“Banyak pemain berusaha meniru pemain lain. Tapi untuk urusan tendangan bebas, itu masalah tersendiri. Setiap pemain punya teknik masing-masing dan rutin. Saya tidak mencoba meniru siapa pun,” tegas Neymar.
Mi Diez Ez Ichaelt's

Ingin membaca Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar